Jumat, 04 April 2008

LUDAHI POLISI, NAOMI CAMPBELL DITAHAN




LONDON, Supermodel Naomi Campbell, Kamis (3/4), ditahan di Terminal 5 Bandara Heathrow Inggris karena dituduh meludahi seorang polisi.
Polisi mengatakan seorang wanita berusia 37 tahun ditahan di Terminal 5 karena dugaan melakukan penghinaan terhadap petugas polisi.
Namun kepolisian Inggris tidak menyebutkan secara pasti identitas wanita itu, juga tak disebutkan apakah insiden itu terjadi di dalam terminal atau ketika berada di pesawat.
BAA PLC, perusahaan pengelola Heathrow, belum memberikan tanggapan atas pertanyaan wartawan, sementara British Airways PLC, maskapai yang beroperasi di terminal itu, justru meminta pertanyaan diajukan ke polisi atau ke BAA.
Sementara juru bicara Campbell di Los Angeles, Jeff Raymond, menyatakan bahwa Campbell saat itu tengah terbang ke Los Angeles.
Raymond mengatakan Campbell memeriksa dua tasnya di Terminal 5 Bandara Heathrow, dan ketika berada di dalam pesawat ia diberitahu bahwa salah satu tasnya hilang.
Raymond juga menyebutkan British Airways memutuskan untuk mengatasi situasi itu dan meminta Campbell meninggalkan pesawat.[L2]
INILAH.COM

Tidak ada komentar: