Selasa, 10 Juli 2012

Agnes Monica Telanjang

Acara Indonesian Idol tahun ini konon menurut para jurinya adalah yang terbaik dari tujuh event serupa yang  pernah digelar. Saya sendiri tidak tahu pasti karena selama ini tak pernah menonton. Saya baru benar-benar menonton pemilihan penyanyi idola pilihan warga Indonesia ini sekarang. Bahkan sampai ikut degdegan di acara puncaknya akhir pekan kemarin.

Degdegan itu bukan di akhir acara saat penentuan sang Idol Baru, tapi degdegan yang saya alami adalah saat ketiga juri muncul di panggung bergandengan menuju kursi mereka. Bagaimana tidak degdegan, di layar tivi saya saksikan waktu itu Agnes Monica yang digandeng Anang dan Dani seperti pakai bikini. Dengan busana ngepres yang sewarna dengan kulitnya, saya yakin banyak orang yang beranggapan Agnes telanjang.
Tentu saja Agnes berpakaian di sana, tidak mungkin juga tampil di panggung memakai bikini, bisa diprotes sana sini. Cuma saya yang melihatnya lewat layar televisi terus bertanya-tanya, kira-kira bahan busananya itu tebel apa tipis? Maklum dong, saya ini laki-laki yang normal dan sedikit nakal. Lalu sebenarnya apa yang ingin dicitrakan?
Sebenarnya mudah menebak, menurut saya yang ingin dicitrakan oleh siapapun yang ada dibalik tampilnya Agnes Monica adalah ketelanjangan. Bukan karena telanjang itu indah, seindah tubuh Agnes, tapi telanjang itu hak asasi. Kini kita tinggal menunggu, anak-anak gadis kita yang sekarang gandrung tampil dengan busana mini akan telanjang ramai-ramai ditempat umum.
Sebagai lelaki normal yang berotak nakal tentu saja seneng melihat ABG cewek pakai celana pendek atau mungkin nanti cuma pakai kancut jalan-jalan di pasar, tapi kalau menyimak banyaknya berita pemerkosaan di angkot, saya yang termasuk pengguna angkot jadi merasa takut dengan kemungkinan-kemungkinannya. Bayangkan pada suatu saat saya lelaki naik angkot yang di dalamnya berisi cewek-cewek telanjang, kemudian saya terangsang dan memperkosa mereka dan diperkarakan di kantor polisi bahwa yang memperkosa adalah para cewek-cewek itu. Rasanya tugas hakim di masa mendatang akan semakin berat dalam memutus perkara.
Semoga keluarga saya yang cewek-cewek tidak ikut telanjang di tempat umum, lagipula apa salahnya menutup tubuh rapat-rapat, kulit bisa tetap bersih dan putih kan?

6 komentar:

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

BlogS of Hariyanto mengatakan...

memang stasium televisi sekarang tidak seketat dulu aturan sensornya sobat..jadi ketelanjangan bisa muncul kapan saja

RB mengatakan...

nice share post about agnes monica ^_^

Muhammad A Vip mengatakan...

makasih atas kunjungan dan komennya

Penghuni 60 mengatakan...

hahaha, mau donk aku diperkosa ama cewek2..hihihi..
kabur ah, tar ada yg nimpuk..
wuuuuussssss...

TABUHGONG mengatakan...

Agnez memang sensasional, namanya juga artis