Senin, 03 Oktober 2011

KPK Didemo Cewek Bohai

KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) adalah lembaga yang belakangan sangat ramai diberitakan dan jadi bahan obrolan di banyak tempat. Lembaga yang dibangun untuk menangani masalah korupsi di negri ini yang konon kaya raya tapi bangkrut karena ulah pejabat-pejabatnya yang jago korupsi. Lembaga yang kini sedang diplonco habis-habisan oleh para anggota dewan yang konon banyak diantara mereka adalah para koruptor. KPK konon sedang dalam upaya dibubarkan, karena mengganggu setabilitas dunia perkorupsian tanah air. 


Tak aneh rasanya kalau yang mempersoalkan keberadaan KPK adalah para pejabat, karena KPK bisa dibilang musuh para pejabat (pejabat negri ini tentunya yang terkenal korup). Walaupun ada juga para aktifis yang menggugat KPK karena lembaga ini diketahui tak maksimal dalam bekerja. Maka seperti disaksikan dalam berita di televisi dan di koran sering sekali di halaman gedung KPK di daerah Kuningan Jakarta Pusat aksi demonstrasi sering berlangsung bahkan sampai malam hari.

Tidak menarik demonstrasi itu rasanya, karena dimana-mana bisa ditemui yang semacam itu. Yang menarik adalah ketika gedung KPK didatangi cewek-cewek bohai berkaus dan bercelana pendek. Mereka berdemo pula, mereka mendemo KPK yang dianggap memfitnah Badan Anggaran (Banggar). Mereka membawa poster bertuliskan "Jangan Fitnah Banggar", "I Love Banggar" dengan berderet rapi seperti dalam kontes ratu kecantikan.

Saya pikir, ada saja ulah para koruptor yang di negri ini memang bebas berekspresi dan dihormati karena berlimpah harta benda. Mereka mengumpulkan cewek-cewek bohai yang jangan-jangan teman tidur mereka saat plesiran, didandani semenarik mungkin dan disuruh demo demi pemberitaan. Dan akhirnya dipastikan, bahwa demo cewek-cewek bohai  itu adalah pesan dari para koruptor untuk seluruh warga negri ini, bahwa koruptor-lah pemenang di negri ini.

Untuk gambar silahkan lihat di sini.

3 komentar:

Baha Andes mengatakan...

tadinya aku mau nanya gambarnya... ternyta malah udah di ajak nyebrang.
ya bisa jadi KPK nanti ada cuma buat pajanga doang

Muhammad A Vip mengatakan...

hehehe

zone mengatakan...

asik ni ada gambarnya.....

para pejabat sudah dipenuhi nafsu duniawi semua....